Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 02 Agustus 2011

MOTIVASI


Motivator Yance Chan
Saya pertama menemukan buku karaangan beliau tepat ketika hatiku gundah,pusing, bingung campur aduk dengan masalah yang saya alami….namun ketika membaca karya beliau yang berjudul Get Ready for Succes “ saya menemukan banyak pengalaman-pengalaman baru yang menakjubkan …Motivasi yang beliau tulis berdasarkan pengalaman hidup pribadi dan bukan hanya berdasarkan lips service belaka, beliau benar-benar mengalaminya dan kemudian mau berbagi kesesama. Salah satu kata-kata beliau yang saya suka adalah “ Kebahagiaan sejati adalah ketika kita bisa mensukuri apapun yang terjadi dalam hidup ini, apakah itu kejadian sesuai dengan keinginan kita, ataupun kejadian yang tidak sesuai dengan keinginan kita “..
Kata itu menganjurkan kita untuk selalu bersukur kepada Tuhan disetiap apapun yang kita peroleh dan apapun terjadi bagi kita….
Saya sharekan sedikit tentang biodata beliau :
Yance Chan lahir di Kota Jakarta, sejak kecil sudah mandiri. Saat masih berusia delapan tahun, ia telah membantu orang tuanya untuk mencari nafkah. Berkat perjuangan ibunya, Yance Chan sempat mencicipi perguruan tinggi dan mendapat Diploma III di ASMI Jakarta, kemudian melanjutkan sarjananya di Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Semarang tahun 2000. Sejak remaja ia aktif mengikuti organisasi kepemudaan, dan hobi menulis sejak lulus SMA.
Secara otodidak Yance Chan belajar dari kehidupan tentang motivasi, marketing, sales, mind power, NLP, parenting, education, hipnoterapi, business coaching dan akhirnya bertemu dengan guru-guru terbaik.

Yance Chan adalah
  • Praktisi bisnis pendidikan
  • Wealth & Mindset Therapist
  • Menulis buku-buku Motivasi
  • Pendiri Yance Chan & Associate
  • Komisaris Utama Excel Center Indonesia

Beberapa buku yang ditulis Yance Chan adalah:
1.  2 Inspire U terbitan Gramedia Pustaka Utama Jakarta
2.  Get Ready for Success terbitan Gramedia Pustaka Utama Jakarta
3.  Happy Inside Brillant Outside terbitan Gramedia Pustaka Utama Jakarta 
4.  The Wise Lesson & Inspiring Words terbitan Kanisius Yogyakarta 
5.  Get Ready to Become Wealthy terbitan Gramedia Pustaka Utama Jakarta   

Spesialisasi topik pelatihan yang dibawakan Yance Chan
  • Mindset
  • Financial
  • Business
  • Parenting
Biodata diambila dari http://yancechan.com/aboutus

Tidak ada komentar: